PELATIHAN OPERATOR DATA BASE SISTEM INFORMASI PENJAMINAN MUTU UNPATTI AMBON

Pelatihan Operator Data Base Sistem Informasi Penjaminan Mutu bertujuan untuk meningkatan kualitas SDM pengelola data perguruan tinggi. Data yang akurat merupakan kebutuhan utama sumber informasi dalam perencanaan dan pengelolaan Perguruan Tinggi.

Pelatihan Operator data base berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 16 – 17 Oktober 2014 bertempat pada Pusat Pelayanan Komputer , Gedung Registrasi Unpatti.

pelatihan-operator-1 pelatihan-operator-2

Pelatihan dibuka oleh Pembantu Rektor Bagian Akademik Unpatti Bpk. Dr. M. R. Uluputty, MS. Dalam sambutannya Bpk. Dr. M. R. Uluputty, MS mengatakan pengelola data informasi merupakan hal yang penting pada unit-unit pengelola kemudian akan terpusat menjadi sumber informasi bagi semua pihak. Bpk. Dr. M. R. Uluputty, MS  juga didampingi oleh Kepala Kantor Penjaminan Mutu Unpatti Bpk Prof. Dr. Ir. R. Oszaer, MS.

pelatihan-operator-5

Sebagai Pemateri dan instruktur Bpk. Ir. Paulus Insap Santosa M.Sc., Ph.D. dari Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informatika UGM dan Bpk Ir. Johny Latuni M.Sc., Ph.D dari Unpatti.

pelatihan-operator-4

Peserta yang hadir merupakan tenaga operator yang berasal dari fakultas-fakultas dan unit pengelola dalam lingkungan Unpatti yang berjumlah 30 orang.

pelatihan-operator-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *